Laman

Nutrimax New Prost Care
mengandung zat aktif Beta Sitosterol dengan efektifitas 10 kali dibanding dengan herbal Saw Palmetto biasa, dengan kombinasi ekstrak herbal Pygeum Africanum, Pumpkins Seed Oil dan Bearberry sehingga lebih efektif dalam penyembuhan gangguan prostat seperti Benign Prostatic Hyperplasia (BPH)/ pembengkakan prostat, infeksi prostat (Prostatitis) dan kanker prostat. Diperkaya antioksidan Beta Carotene, Natural Vitamin E (Mixed Tocopherols) dan Selenium sebagai anti kanker prostat. Plus mineral Zinc dalam bentuk Opti-Zinc yang merupakan kombinasi Zinc dengan Methionline sehingga penyerapan lebih optimal dalam meningkatkan kesuburan dan memihara kesehatan organ reproduksi (termasuk prostat pada pria)

Manfaat :

* Menjaga kesehatan kelenjar prostat.
* Membantu mencegah dan mengatasi gangguan pada kelenjar prostat (BPH, Prostatitis, Kanker Prostat).
* Mengurangi rasa sakit akibat adanya gangguan pada kelenjar prostat.
* Menghambat produksi hormon dihydrotestosterone atau DHT (hormon yang terlibat dalam pembesaran kelenjar prostat) serta menghambat perubahan testosterone menjadi dihydrotestosteron.
* Membantu mengatasi infeksi saluran kencing serta melancarkan saluran air seni.
* Sebagai antioksidan untuk menangkal dan menetralisir efek radikal bebas yang dapat menimbulkan gangguan pada kelenjar prostat.
* Membantu mengatasi masalah kerontokan rambut atau kebotakan.
* Membantu menormalkan kadar kolesterol atau darah.

Anjuran Pemakaian : 1 sampai 2 kapsul setiap hari setelah makan.
Kemasan : 30 Kapsul

Harga : Rp. 145.000,-


Hub : Andari 031=71302770 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar