Laman

Nutrimax Male Formula RX
 khusus bagi pria yang ingin meningkatkan & mempertahankan vitalitas seksual yang prima, diformulasikan hanya dari perpaduan berbagai jenis herbal dengan Kualitas Standardisasi Terbaik, diantaranya ekstrak Mucuna Pruriens, Yohimbe, Panax gingseng dan Pasak bumi yang bekerja lebih efektif dalam melancarkan sirkulasi darah ke otak & organ reproduksi juga sebagai prekursor hormon seks (DHEA & HGH) sehingga dapat membantu mengatasi berbagai gangguan seksual. Nutrimax Male Formula RX merupakan alternatif solusi yang aman tanpa efek samping guna meningkatkan kualitas hubungan dengan pasangan demi keharmonisan rumah tangga.

Manfaat :

* Membantu mengatasi gangguan seksual (disfungsi ereksi, ejakulasi dini, libido menurun, kualitas dan kuantitas sperma, gangguan prostat, gejala pasca andropause).
* Membantu melancarkan sirkulasi dan suplai darah menuju otak dan organ reproduksi melalui peningkatan fungsi syaraf otonom (tonik otak dan sistem syaraf).
* Menjaga kesuburan dan kesehatan organ reproduksi serta membantu meningkatkan gairah sex.
* Membantu menjaga keseimbangan hormonal tubuh pria serta prekurso atau pembentuk hormon seks (DHEA dan HGH).
* Membantu menigkatkan energi, stamina serta vitalitas seks.
* Mengoptimalkan pembuangan racun sisa metabolisme tubuh.
* Membantu relaksasi sistem syaraf dan memperbaiki fungsi otak.• Menormalkan gangguan metabolisme dalam tubuh (adaptogen) dan meningkatkan daya tahan tubuh terhadap penyakit dan infeksi.

Anjuran Pemakaian :

* 1-2 tablet setiap hari setelah makan.
* Tidak dianjurkan bagi wanita dan penderita hipertensi.
* hasil optimal dapat dikombinasikan dengan Nutrimax DHAE with Bioperine atau Nutrimax HGH Precursors.

Kemasan : 30 Tablet

Harga: Rp. 230.000,-


Hub Andari :031-71302770 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar