Laman


NutrimaxTM Echinacea 1000
hanya menggunakan ekstrak Echinacea purpurea ( 4: 1) , yang setara dengan 1.000 mg Echinacea powder. Echinacea, telah digunakan dalam berbagai pengobatan tradisional untuk meningkatkan daya tahan tubuh terhadap penyakit & infeksi ( virus, bakteri & jamur, juga termasuk salah satu suplemen yang direkomendasikan untuk pencegahan dan pengobatan SARS) selain mampu membersihkan darah & anti radang.

Manfaat : 

* Membantu meningkatkan kualitas dan kuantitas sel darah putih untuk mengoptimalkan sistem kekebalan tubuh terhadap penyakit dan infeksi ( virus, bakteri dan jamur) .
* Membantu proses detoksifikasi racun tubuh dan anti radang.
* Membantu mencegah dan mengatasi gangguan sistem pernafasan ( flu, batuk, demam, sinusitis, tonsilitis atau amandel, tuberkulosis, bronchitis, dan sebagainya) serta mempercepat proses penyembuhan.
* Membantu mencegah dan terapi kanker dan HIV-AIDS.
* Membantu menjaga kesehatan otak, syaraf, rambut, mata, gigi, liver, ginjal, kolon, tulang, otot, sendi serta menjaga kecantikan kulit.

Anjuran Pemakaian : 

* 1 sampai 2 kapsul setiap hari setelah makan selama 2 minggu berturut-turut, istirahat selama 1 minggu, kemudian dapat dilanjutkan lagi dengan dosis rendah.
* Hasil optimal dapat dikombinasikan dengan Nutrimax C+ Plus atau Nutrimax New Bee Pollen + Propolis.

Kemasan : 60 Kapsul

Harga Normal : Rp.170.000, -


Hub Andari 031-71302770 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar